by

Antisipasi Tindak Kejahatan, Babinsa Kauman Gandeng Linmas Lakukan Patroli Wilayah

Surakarta – Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta mengajak Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas Kauman melaksanakan Patroli di wilayah Guna menjaga Stabilitas keamanan di Kelurahan Kauman,Sabtu (11/07/2020).

Kekompakan terlihat dari Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Linmas Kauman dalam acara kumpul atau koordinasi untuk bagi tugas laksanakan Patroli di wilayah binaan guna menciptakan situasi aman dan nyaman pada warga masyarakat yang beraktifitas rutin setiap hari.

Sugiyanto menegaskan Kelurahan Kauman adalah salah satu Kelurahan yang lumayan padat penduduknya yang berada di Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

“Aktifitas keseharian warga ada berbagi macam mulai dari Pedagang Batik , pedagang Buku dan pedagang Cinderamata serta toko emas yang ada di Jalan Coyudan Surakarta.”tutur Sugiyanto.

“Guna menciptakan rasa nyaman dan aman pada masyarakat yang beraktifitas kita akan selalu melaksanakan Patroli secara bergiliran guna mencegah tindak Kriminal yang terjadi di wilayah Kelurahan Kauman.”imbuhnya.

Dari Danton Linmas Kauman Saudara Widyantoro mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kauman atas koordinasinya guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kauman apabila ada HalJol atau situasi yang tindak kriminal atau kejadian apapun akan segera laporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas Kauman.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed