by

Babinsa Kelurahan Jajar Bantu Pengamanan Pencairan Dana BST Tahap III

Surakarta – Sabtu ( 11/7 2020) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai Serka Sugiyarto Babinsa Kel Jajar Ramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Pengamanan Pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap ke III dari Kemensos RI kepada Masyarakat terdampak Covid- 19 di Pendopo Krida Manunggal jln Basuki Rahmad no 49 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Sugiyarto menyampaikan Pembagian Bantuan Sosial Tunai ini dalam Pendistribusiannya bekerjasama dengan PT. Kantor Pos Indonesia. Dimana untuk Kelurahan Jajar terdapat 680 orang penerima Bantuan Sosial Tunai Tahap III dimana setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 600.000,- yang diterima selama 3 bulan yaitu bulan Mei – Juli 2020.

Selain itu Sugiyarto juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Prosedur Covid- 19 dalam rangka New Normal yaitu Cuci Tangan dengan Sabun, Jaga jarak dan memakai Masker kepada Warga Masyarakat penerima Bantuan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Petugas Kemensos Retno Wulandari, Rina Setyawati,dari Petugas kantor pos Didik,Hesti,Dea,Nanik,dan juga Nanda,serta Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga Kelurahan Jajar.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed