by

Baksos, Solidaritas Bikers MCRM Bagikan Masker Di Kecamatan Morotai Selatan

MOROTAI – Bakti Sosial (Baksos), Solidaritas Bikers Morotai CBR R15 150 Community (MCRM) melakukan pembagian Masker di Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai, Minggu, (12/7/2020)

Ketua Community Morotai CBR R15 150 Maikel Mairuhu kepada media mengatakan komunitas CBR R15 150 sudah berdiri sejak tanggal 07 Juli 2020 dan memiliki 8 Anggota Bikers.

Lanjutnya, biarpun komintas ini baru saja berdiri, pada masa pandemi ini dirinya bersama Anggota Bikers lainnya melakukan bakti sosial dengan pembagian masker dan stiker protokoler kesehatan di desa-desa se-Kecamatan Morselbar.

“Pada masa pandemi ini, kami bagikan kurang lebih 100 masker dan 100 stiker protokoler kesehatan di semua desa se Kecamatan Morselbar,” katanya.

Menurut Maikel, bakti sosial pembaguan masker ini pertama kali dilakukan dan cenderung terhadap aksi-aksi sosial apalagi di masa pandemi Covid-19 pastinya masyarakat/anak-anak sangat membutuhkan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Aksi sosial bagi-bagi masker juga tidak hanyabdi Kecamatan Morselbar saja, nantinya kami juga akan lakukan di Kecamatan Morotai Timur dan Kecamatan Morotai Utara juga.

Di samping itu, Maikel berharap bagi pengendara Motor agar supaya selalu menaati aturan lalu lintas yang berlaku.

Perlu juga diketahui kami sebagai komunitas bukan sebagai geng motor atau begal motor tapi kami adalah organisasi yang mendukung Pemda setempat dan selalu cenderung melakukan aksi-aksi sosial kepada masyarakat Morotai.

Jangan melihat kami dari isi komunitasnya tapi lihatlah apa yang kami lakukan terhadap masyarakat.

Bidang Humas dan Dokumentasi Yulianto Em Nete pada kesempatan itu menambahkan bahwa Komunitas ini baru pertama kali di Morotai oleh sebab itu dengan adanya Komunitas ini kami juga akan berusaha menjadi garda terdepan menjadi contoh kepada pengendara motor untuk bagaimana menaati aturan lalulintas di Pulau Morotai.

Selain itu pihaknya mengajak kepada seluruh komunitas motor yang ada dan juga pengguna motor agar menjaga etika dalam berkendaraan dan saling menjaga persahabatan bersama.

Adapun struktur organisasi Morotai CBR R15 150 Community (M.C.R.M),
Ketua : MAIKEL MAIRUHU
Wakil Ketua: YOKO LATUDI
Sekretaris : APRIANTO M. SIRUANG
Bendahara : Diwen Banggai
Humas dan Dokumentasi : Yulianto Em Nete
Tata Tertib: Barel Prima

(Oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed