by

Vernita Syabilla Pelantun “Koko Tamvan” Tolak Tawaran Shooting Program Reality Show, Ini Alasannya..!

Jakarta- Pelantun lagu “Koko Tamvan” Vernita Syabilla menolak tawarn shooting realty show di televisi swasta, Vernita bahkan berkali-kali ditawari untuk shooting program realty show, namun selalu ditolak dengan halus oleh Vernita.

“Aku maunya dikenal sebagai artis karena hasil karyanya bukan sensasinya, atau pura-pura gimmic di acara-acara reality show, kalau ditawarin main film atau ftv okelah aku ngak akan nolak,” ujar pemilik akun instagram @vernitasyabilla.

Vernita saat ini masih dibawah naungananagement artis BosBro production pimpinan Heru BosBro.

Kendala jarak yang selama ini dirasakan oleh Vernita Syabilla dengan management BosBro Production antara Bandung dan Jakarta kini sudah tercapai kesepakatan, Vernita saat ini sudah menetap di Jakarta Selatan.

“Aku suka terkendala jarak kalau ada job dari manager aku, aku di Bandung sedangkan job kebanyakan di Jakarta, makanya sekarang aku hijrah ke Jakarta biar gampang kalau ada job” ujar Vernita Syabilla pelantun lagu “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Teguh Margono selaku producer juga sudah lama meminta Vernita Syabilla tinggal di Jakarta agar lebih mudah tektokannya kalau ada job.

“Saya ingin segera meeting dengan Vernita Syabilla untuk bahas hits single terbaru , Video Klip dan promosi, selama ini terkendala dengan jarak dan kesibukan masing-masing, mudah-mudah setelah Vernita tinggal di Jakarta akan memperlancar kerjaan kita untuk mengorbitakan Vernita Syabailla,” tegas Teguh Margono yang merupakan pengacara pribadi Vernita Syabilla dan merangkap produser musik.

Teguh Margono yang berprofesi sebagai pengacara mempercayakan sepenuhnya untuk pengarapan hits singel yang pertama dan kedua Vernita Syabilla kepada Management BosBro Production.

“Saya sudah lama juga tidak bertemu dengan Vernita Syabilla, Mas Teguh Margono selaku producer untuk hits Single “Koko Tamvan” sudah lama ingin bertemu dengan Vernita untuk bahas promosi video klip dan hits single yang ke 2,″ kata Heru BosBro selaku manager Vernita Syabilla.

Untuk pengelolaan management Vernita Syabilla ditanganin langsung oleh managernya Heru BosBro, buat client yang ingin mengundang Vernita Syabilla untuk shooting FTV, Sinetron , film, iklan atau off air sebuah event bisa hubungi whatsapp 08159222111 instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed