by

Di Gereja Katolik Saribu Dolok Laksanakan Protokol Kesehatan Oleh Personel Koramil 12/Saribu Dolok

Simalungun | Serda Hotmuda Tondang personil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat ibadah gereja Katolik Saribudolok dan dirumah warga yang meninggal Alm bpk Kuis Girsang umur 52 tahun di perumahan SD Negeri Kampung Kasemak Kepling 20 di Kelurahan Saribudolok kabupaten simalungun.

Tempat ibadah adalah salah satu tempat berkumpulnya umat tiap tiap agama, untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Babinsa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan Disiplin Covid 19 seperti yang dilaksanakan hari ini di Gereja Katolik Saribudolok

Kegiatan seperti disiplin pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak selama di dalam gereja dan tempat kediaman warga yang meninggal, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah pendemi Covid 19.

Pengunjung rumah ibadah Gereja Katolik sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan TNI ini sehingga mereka merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah minggu. Seluruh rangkaian kegiatan penegakan disiplin Covid 19 Dalam Keadaan Aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed