by

Harga Sembako Meningkat, Personel Koramil 08/Siantar Datangi Warung Jual Sembako

Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Siantar Kodim 0207/Simalungun Serka Sangkot melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ibu Erni br Siahaan warga Marihat Baris Kecamatan Siantar adapun topik pembicaraan membicarakan masalah tentang harga 9 bahan pokok belanja dapur kegiatan berjalan aman dan lancer, Senin (13/07/2020).

Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya termasuk melonjaknya harga kebutuhan pokok di pasaran seperti yang di keluhkan ibu Erni br Siahaan warga desa binaannya.

Salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga dapat menyerap aspirasi keinginan dari bawah. Komsos ini pula sebuah tuntutan dari Komando atas agar bisa dilaksanakan dengan baik.

Ibu Erni br Siahaan salah satu warga yang ikut Komsos tersebut mengaku senang dapat berbincang dengan Pak Babinsa, karena dirinya dapat komunikasi langsung dengan aparat kewilayahan yang bertugas di desanya ,” pungkasnya.‎

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed