by

Mempermudah Masyarakat Mengurus Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor, Foto Copy Gold Lulu Hadir Di Mall SDC Serpong (Samsat Kelapa Dua)

Tangerang, Guna mempermudah para wajib pajak yang akan mengurus registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor di samsat kelapa dua, fotocopy Gold Lulu hadir di mall SDC Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (13/7/2020).

Pemilik Foto Copy Gold Lulu mengatakan, kami mempermudah para wajib pajak yang akan mengurus registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor berupa pelayanan fotocopy sebagai sarana untuk mengcopy kelengkapan berkas yang diperlukan, sehingga wajib pajak tidak repot untuk bolak balik keluar mall SDC Serpong, kami sudah bekerjasama dengan pihak pengelola Mall SDC Serpong dan sudah di siapkan 2 tempat yaitu di pintu masuk loket pelayanan Samsat Kelapa Dua dan di lantai dasar persisnya disamping xiboba. Jadi Setelah melakukan cek fisik bisa langsung foto copy.

“Wajib pajak tidak perlu repot keluar gedung mall SDC Serpong, sehingga mengeluarkan budget yang lumayan untuk membayar parkir, dan keliling mencari tukang foto copy, berpanas panasan dan memakan waktu yang lama, memang harga foto copy di kami sedikit beda harganya, tapi kami mempunyai alasan dengan harga yang kami tawarkan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu wajib pajak yang hendak mengurus balik nama kendaraan bermotor Sutrisna (30) tahun mengatakan, Terimakasih kepada pemilik Foto Copy Gold Lulu yang sudah membantu para wajib pajak mempermudah untuk mengcopy data pribadi kendaraan kami, karena jarak foto copy ini sangat dekat dengan loket pelayanan samsat, dan kami sangat terbantu dengan hadirnya Foto Copy Gold Lulu ini.

“Saya foto copy berkas kendaraan bermotor, balik nama dari Tangsel ke Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, kalau mau foto copy harus keluar mall SDC Serpong sangat repot dan memakan waktu serta biaya parkir bolak balik, muter-muter dan gatau tempat foto copy terdekat di wilayah SDC Serpong ini dimana, tapi saya sangat bersyukur dengan adanya Foto Copy Gold Lulu ini, karena sangat terbantu dan mempermudah kami, walaupun harganya sedikit berbeda dengan diluar, tapi kami sebagai konsumen merasa tidak keberatan dan kami rasa cukup murah,” ungkapnya.

Pihak Mall SDC Serpong tetap menerapkan protokol Covid 19 (PSBB) dengan cara melakukan tes suhu badan, penyemprotan disinfektan, fasilitas mencuci tangan menggunakan hand sanitazer dan himbauan menggunakan masker serta menjaga jarak aman (2 meter).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed