by

Lia Liana Model Banten Ketahuan Pacaran Dengan Tukang Baso

JAKARTA-Model Banten yang super sexy Lia Liana baru-baru ini ketahuan pacaran dengan tukang Baso.

Bagaimana bisa seorang Model Banten yang sering menjadi juri lomba model dan fesyen berpacaran dengan orang yang biasa saja, padahal lingkung kerjanya Lia sebagai model dikelilingin oleh pria tamvan baik model maupun pemain ftv.

“Aku kalau pacaran memang tidak melihat tampang, profesi atau hartanya, karena selama ini aku asal prianya bisa bikin nyaman dengan siapaun aku bisa jatuh cinta,” tegas Lia pada awak media , Senin (13/07/2020).

Pihak managrment merasa kecolongan dengan kisah cinta Lia dengan tukang Baso, sedangkan akun sosmed yang diselidiki tidak ada tanda-tanda Lia punya pacar, diakun sosmednya hanya foto-foto bersama mantannya saja.

“Pihak management memang melarang talentsnya untuk pacaran, karena biar fokus karir, bukan karena pacaranya dengan tukang baso, apapun profesinya intinya talents tidak boleh pacaran apa lagi menikah selama terikat kontrak” ujar salah satu staf management BosBro Production yang tidak mau disebut namanya.

Terbongkarnya kisah cinta Lia dengan tukang baso berkat investigasi mendalam awak media yang awalnya tidak dapat titik terang saat melacak
via sosmed gosip yang beredar Lia berpacaran dengan tukang baso dan akhirnya Lia dipanggil pihak management dan dikorek oleh awak media akhirnya Lia mengakui bahwa benar berpacaran dengan tukang baso.

“Ya aku akui aku salah telah melanggar kontrak, aku pasrah dapat teguran , aku sudah minta maaf dengan pihak management,” kata Lia yang di aamiini staf management.

Pria yang berhasil mencuri hati Lia bernama Aris Munandar orang biasa dan bukan dari kalangan dunia entertainment.

Kemudian setelah kami selidiki, hampir seminggu 3 kali Lia berkunjung ketempat Baso sang pacar.

Dengan adanya musyawarah akhirnya pihak management membolehkan Lia Liana berpacaran asal tidak mengganggu pekerjaan utamannya sebagai talent.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed