by

Personil Polsek Curugbitung Kunjungi SMAN 1 Curugbitung

LEBAK-Untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Curugbitung mengunjungi beberapa Sekolah, mulai dari SD, SMP dan SMA termasuk Aliyah dan Sanawiyah.

Menurut Kapolsek Curugbitung IPTU AAM Marto  menjelaskan, kunjungan ini sebagai silaturahmi antara Kapolsek beserta anggota dengan para Kepala Sskolah dan gurunya.

“Di samping itu kita saling mengingatkan dalam kegiatan pendidikan ini harus menggunakan alat standar Kesehatan,agar penyebaran Covid 19 ini tidak masuk ke wilayah kita,” katanya.

“Karena sekarang ini sudah New Normal kegiatan bajar tetap berjalan dengan menggunakan elektronik, standar kesehatan pun.harus tetap dijaga demi kita semua,” ujarnya.

“Alhamdulilah semua Sekolah yang ada di Curugbitung ini semuanya menggunakan standar Kesehatan,seperti halnya di SMAN 1 Curugbitung Semua Guru menggunakan Masker, kaca mata Covid 19. Termasuk tempat cuci tangan tersedia di setiap depan Kelas,”  kata Aam Marto.

Selanjutnya, Kepala SMA Negri 1 Curugbitung Asep mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Curugbitung beserta anggotanya yang telah datang silaturahmi ke SMA N ini.

“Kami sesui intruksi pemerintah agar sekolah menggunakan standar kesehatan itu semua telah kami lakukan dan setiap siswa kami beri masker gratis,” kata Kepala SMA Negri 1 Curugbitung Asep

“Kemudian untuk belajar sampai saat ini kami menggunakan Daring dan luring ,” katanya.

“Bila ada siswa yang sulit jaringan internet kami dengan Dewan guru telah memberikan tugas untuk belajar di rumah,dan siswa yang datangpun di atur dan dibatasai,” pungkas Kepala SMA Negri 1 Curugbitung

 

(UP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed