by

Tim Satgas Kesehatan TMMD Bantu Warga Dalam Pelayanan Kesehatan

SRAGEN-Peran Aktif Tim Kesehatan Anggota Klinik Pratama Kartika 25 Sragen yang tergabung Satgas Kesehatan
TMMD Reguler ke – 108 Kodim 0725/Sragen tampak mereka melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat desa Baleharjo Kecakatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Selasa (14/7/2020)

Tugas (Satgas) Kesehatan dari Klinik Pratama Kartika 25 Sragen TNI Manunggal Membangun Desa ke -108, berikan layanan kesehatan kepada masyarakat setempat. Layanan kesehatan tersebut tidak hanya diberikan kepada anggota TNI saja, Namun masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan juga dapat memeriksakan diri.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, Anggota Kesehatan ini juga menyedikan berberapa obat-obatan yang dapat digunakan oleh anggota satgas TMMD Reguler dan masyarakat untuk berberapa penyakit ringan.

Pelaksanaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 TA 2020 Kodim 0725/sragen, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti penyuluhan kesehatan lingkungan bagi masyarakat yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu yang mendatangkan narasumber dari Dinas Kesehatan kab. Sragen di balai desa pantirejo kecamatan. Sukodono.

Peran tim kesehatan lapangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga termasuk kunci dalam mendukung salah satu bagian dari satgas TMMD ke -108 Kodim 0725/sragen, anggota yang tergabung dalam tim kesehatan lapangan selalu mengikuti dan selalu aktif memantau kesehatan baik personel Satgas TMMD maupun warga di lokasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed