by

Pastikan Hasil Maksimal, Dandim Tinjau Lokasi TMMD di Karangdowo

 Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P meninjau langsung ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Demangan Kec Karangdowo Kabupaten Klaten, Selasa  (14/7/2020)

Dalam kungjungan tersebut Dandim di dampingi langsung oleh Kapten Inf Gofar Danramil 17 Karangdowo dan Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723 Klaten serta Unggul Wahyudi, S.Pd Kades Demangan.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan bahwa kedatangannya ini untuk memastikan sasaran fisik TMMD yang ada di Desa Demangan, apakah dapat tercapai dengan maksimal, karena saat ini masih berada ditengah pendemi Covid 19.

Letkol Kav Minarso, S.I.P juga berharap personelnya maupun masyarakat tetap dalam keadaan sehat, sehingga dapat berkerja dengan baik dalam pelaksanaan TMMD.

” saya sangat senang dan bangga dengan warga Demangan yang dapat manunggal dengan TNI, terlihat seluruh sasaran tercapai maksimal, ” kata Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa TMMD bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya Desa Demangan Kec Karangdowo dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu TNI juga mempunyai misi besar yaitu menciptakan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh untuk sistim pertahanan keamanan rakyat semesta, imbuh Dandim.

Kades menuturkan bahwa selama pelaksanaan TMMD tidak ada kendala yang berarti, semua berjalan dengan aman dan lancar sesuai target yang diharapkan.

” Kami warga Demangan sangat terkesan dengan adanya TMMD, karena benar benar timbul kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat, semua guyup rukun dalam gotong royong menuntaskan semua sasaran TMMD ” kata Kades Demangan.

Usai meninjau lokasi TMMD Dandim pun meninjau juga ke lokasi pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar di Desa Sawahan Kec Juwiring Kab Klaten. www.kodimklaten.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed