by

Supaya Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 04/TL Dampingi Penyerahan Dana BLT Kepada Masyarakat

Batu Bara | Guna penyerahan yang tepat sasaran Personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu M.Khaidir turut melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III kepada masyarakat Desa Karang Baru yakni Bantuan KEMENDES. Penyerahan bantuan dari pemerintah tersebut berlokasi di Kantor Karang Baru kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa (14/07/2020).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima bantuan berjumlah 160 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak Covid-19 Desa Karang Baru ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, dalam hal ini setiap warga/KK mendapat bantuan senilai Rp. 600.000,-.

“Kami sebagai Babinsa disini akan mengawal kegiatan ini, dan tentunya kita TNI akan mendukung penuh program-program dari pemerintah, baik pusat maupun daerah”, ujar Babinsa Sertu M.Khaidir. “Saya harapkan bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 ini” tutup Sertu M.Khaidir di akhir acara.

Atas bantuan tersebut masyarakat Desa Karang Baru sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah dan Babinsa yang memperhatikan masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed