by

Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Terus Dampingi Penyaluran BLTDD Desa Sijabut Teratai

Asahan | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hendra Yusuf melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara ,Selasa. (14/07/2020).

Di katakan oleh Babinsa Sertu Hendra Yusuf bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT Pos kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Selaku Babinsa, Sertu Hendra Yusuf juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19.

Atas bantuan tersebut masyarakat sangat senang dan bersyukur serta berterima kasih kepada pemerintah yg memperhatikan warga yg kurang mampu yg terdampak Covid 19 yang melanda dunia saat ini. Kegiatan sosial tersebut berjalan lancar dan tertib sesuai harapan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed