by

Tak Hentinya Tim Gugus Tugas Koramil 13/Buntu Pane Pos Pam Penegakan Disiplin Covid-19 Di Masjid Raya Kisaran

Asahan | Personel Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Koptu Juliono bersama perangkat masjid raya. melaksanakan Pos Pam Penegakan Disiplin Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Masjid Raya Kisaran Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa. (14/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Para petugas percepatan penanganan Covid19 salah satunya dari Koramil 13/BP Koptu Juliono memberikan himbauan kepada para masyarakat yang akan melaksanakan Sholat di Masjid Raya Kisaran tersebut untuk selalu memakai masker dan mentaati aturan pemerintah.

“Termasuk menekankan pengurus masjid agar menyiapkan sabun untuk cuci tangan, tidak menyediakan atau menggelar karpet sajadah, memberlakukan akses satu pintu, menjaga jarak antar jemaah, dan membatasi jumlah jamaah,” ujar Koptu Juliono.

“Dengan adanya bapak bapak petugas gabungan di Masjid ini membuat warga yang akan sholat menjadi teratur karena di berlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah di tetapkan menjadi tertib” ucap Sudarman warga Tebing Kisaran yang akan Sholat di Masjid Raya Kisaran tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed