by

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Gencar Lakukan Razia Masker

Batu Bara | Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya dari virus Covid-19, anggota Koramil 03/Lima Puluh jajaran 0208/Asahan Babinsa Serma Ronni Hutasoit bersama Personil Polsek Lima Puluh turut melaksanakan himbauan terhadap pengendara agar tetap mempergunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan untuk menghindari wabah virus Covid-19, Kegiatan razia masker tersebut berlangsung di Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa. (14/07/2020).

Babinsa Serma Ronni Hutasoit bersama Personil Polsek Lima Puluh gencar lakukan sweeping bagi pengendara motor dan masyarakat yang tidak memakai masker. Hal ini dilakukan oleh aparat TNI untuk menghimbau masyarakat agar taat menggunakan masker guna menekan penyebaran COVID-19.

Razia ini bukanlah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, tetapi petugas dari TNI memeriksa kelengkapan APD (Alat Pengaman Diri) berupa masker saat berkendara baik roda dua muapun masyarakat yang melintas jalan tersebut,”Jelasnya

“Ternyata masih ada masyarakat yang belum sadar. Hari ini kita turun langsung, merazia dan menghimbau kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara,” ujar Serma Ronni Hutasoit.

“Ayo, kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19 . Menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Dengan demikian, penularan virus Corona dapat ditekan sedini mungkin, karena mengunakan masker sebagai upaya menekan penyebaran dan penularan COVID-19.” Himbau Babinsa Serma Ronni Hutasoit saat razia tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed