by

Polsek Galang Bersama Muspika Dan Koramil 18 Galang Blusukan Semprotkan Disinfektan

Galang – Muspika Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, beramai-ramai menyusuri sudut-sudut Kota Galang untuk melakukan tindakan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yakni dengan menyemprot cairan Disinfektan. Rabu (15/07/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Galang Marzuki Hasibuan, S.Sos, M.Si, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP R.G.M. Hutagalung, SH dan Danramil 18 Galang Kapten Inf. Noor Roshid.

Hebatnya, dalam acara blusukan itu tidak satupun pemukiman warga yang tidak di semprot disinfektan yang digelar oleh 3 pilar setempat guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP R.G.M. Hutagalung, SH menuturkan jika Pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait dalam upaya memutus mata rantai penyebaran corona (covid-19). “Satu persatu rumah warga kita
semprot, Sekolah, fasilitas umum semuanya di semprotan Disinfektan,” bebernya.


Tak hanya itu, dengan pendekatan secara persuasif, 3 Pilar Kecamatan Galang juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan serta meminta masyarakat untuk tetap mengutamakan pola hidup sehat.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP R.G.M. Hutagalung, SH saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “Upaya-upaya pencegahan sudah kami lakukan, untuk menekan dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) antara lain dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, menyemprot disinfektan ke desa-desa dan membagikan masker kepada masyarakat” ujarnya.(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed