by

BUPATI DAN WABUB HADIRI OPEN HOUSE KADINKES PASAMAN

PASAMAN-Setelah beberapa hari masuk kantor dan lebaran hari raya Idul Fitri Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes)  Amdarisman menggelar open house dengan jajaran serta beberapa SOPD Kabupaten Pasaman di Rumah Dinas (Rumdis) tepatnya dibelakang  RSUD Lubuk Sikaping, Rabu (5/7).
Amdarisman dan  istri Dr. Melia Fitri SpP serta keluarga besarnya menyalami tamu seraya berucap “Selamat idul fitri mohon maaaf lahir dan bathin” .
Kegiatan, silaturrahim tersebut Kadinkes beserta keluarga disediakan bermacam-macam menu sambil beramah tamah dengan tamu.
 Tampak hadir Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Wabub Atos Pratama serta kepala SOPD dan seluruh pegawai Dinkes, RSUD, Kepala Puskesmas se Kabupaten Pasaman, handai tolan dan Para awak media Wartawan dan LSM.
Open Hause ini adalah guna mempererat hubungan silaturahmi Hablumminas. Menciptakan jembatan hati sesama manusia khususnya jajaran yang ada di Kab. Pasaman. “Sebab dengan kesibukan masing-masing kita barulah pada saat ini baru adanya kesempatan,” ucap Amdarisman
Usai silaturrahim seluruh tamu kembali ke kantornya masing-masing untuk memulai pekerjaan rutinitas sebagaimana biasa.  (Icuk RZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed