by

KAPOLRES ROHUL GELAR PENGOBATAN GRATIS DI SEI BUNGO

ROKAN HULU -Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Yusuf Rahmanto, mengadakan pengobatan gratis dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, di  Dusun Sei bpBunga Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah.
Yusuf Rahmanto, tetap ada di tengah-tengah masyarakat, meski  dengan jarak tempuh kurang lebih 4,5 KM dari Danau Cipogas dan ditempuh dengan memakai kendraan roda dua.
Dalam kegiatan ini Kapolres Rohul  bekerja sama dengan Unit Pimpinan Kecamatan (Upuka) Rambah yang dipimpin Camat Rambag, M.Franovandi, Pimpinan Puskesmas Rambah dan lainnya.
Sekretaris Desa Sialang Jaya Taufiq Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih dan semoga  Kapolres dan Camat selalu diberi amanah dan kesehatan   untuk kemaslahatan ummat.
“Atas kegiatan yang ditaja Kapolres dan Camat Rambah atas ditempatkannya agenda ini di Dusun Sei Bungo, karena kita ketahui baru-baru  ini warga kami diserang penyakit menular sehingga banyak yang harus  dilarikan dan dirawat di RSUD Rohul,” urainya.
 “Hingga kini belum diketahui secara pasti, jenis penyakit yang menular itu,” terang Taufiq Daulay
“Kegiatan ini kami nilai cukup membantu warga kami, karena untuk mendapatkan pengobatan bagi warga ini harus menempuh jarak 4,5 Km,” ungkapnya.
Taufiq juga berharap kedepannya kiranya para SOPD, khususnya dinas PUPR Rohul bisa mengarahkan pembangunan infrastruktur jalan ke Desa Sialang Jaya.
“Khususnya Dusun Sei Bungo agar tranpirtasi masyarakat lancar untuk mendapatkan bantuan pengobatan,”  paparnya mengakhiri (R.lubis/Risto/Dar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed