by

Babinsa Koramil 05/Serbelawan Bersama Forkopimcam Bagikan Masker Pada Masyarakat

Simalungun | Dalam  menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Serda Saipul Bahri melaksanakan kegiatan bersama Porkopimca dalam rangka membagikam Masker di Jln Merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (28/07/2020).

Babinsa Koramil 05/Serbelawan Serda Saipul Bahri bersama dengan Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Susilo SH., Perangkat Lurah Serbelawan dan Puskesmas Serbelawan bagi-bagikan masker kepada masyarakat dengan cara door to door. “Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus bekerjasama dengan dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga” ujar Babinsa

Ada sekitar 100 buah masker yang dibagikan kepada masyarakat dan bahkan saat pembagian itu juga turut disaksikan langsung oleh Camat Batu Nanggar Bpk Susilo SH.

Selain membagikan masker, masih kata Babinsa lagi pihaknya juga kembali mengingatkan warga untuk mematuhi aturan Pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah. “Intinya kerjasama dan dari masyarakat itu adalah merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemantauan terhadap masyarakat pendatang”tutupnya

Hadir dalam kegiatan Sbb Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Susilo SH, Kapolsek Serbalawan Iptu A. Y Siregar, Kapus Serbalawan dr Sri Mardiani. Babinsa Koramil 05/Sbl Serda Saipul Bahri. Lurah Serbalwan Ibu Lasma Damanik. Satpol PP.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed