by

Teguh Margono Pernah Jadi Pengacara Dan Produseri Hits Single Vernita Syabilla Berjudul “Koko Tamvan”

JAKARTA-Teguh Margono yang dikenal berprofesi sebagai pengacara dan juga produser musik, ternyata pernah menjadi penasehat hukum Vernita Syabilla saat berseteru dengan salah satu personil Band.

Teguh Margono juga ternyata pernah memproduseri hits single Vernita Syabilla yang berjudul “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Proses rekamannya dilakukan di Gana Studio Bintaro pada  Maret 2019 dan promosi pemutaran serentaknya pada 1 Oktober 2019 kurang lebih di 100 Radio se Indonesia.

“Sampai detik ini saya tidak bisa menghubungi nomor handphone Vernita Syabilla, sepertinya handphonemya sedang off, jadi saya belum bisa bicara banyak, apa saya diminta menjadi penasehat hukumnya kembali atau tidak, karena belum bisa berkomunikasi dengan Vernita dan keluarganya,” ujar Teguh Margono yang juga menjabat sebagai penasehat hukum Pengurus Daerah PaSKI (Persatian Seniman Komedi Indonesia) DKI Jakarta.

Teguh Margono mendapat info tentang kasus yang diduga menimpa Vernita Syabilla di Bandar Lampung melalui wartawan yang menghubunginya tengah malam.

Lanjutnya, walau bagaimanapun juga Vernita Syabilla pernah menjadi client saya dan menjadi artis saya untuk hits single “Koko Tamvan”

“Saya dan tim siap mendamping dia dalam kasus ini bila diminta oleh pihak Vernita,” tegas Teguh Margono yang saat ini sedang memproduseri Duo Dangdut wanita dan Duo Dangdut Pria.

Salah satu kendala belum dibuatnya Video Klip lagu “Koko Tamvan” yang dinyanyikan Vernita Syabilla, karena sulitnya untuk bertemu bersama antara produser, sutradara dan penyanyinya.
Karena jadwal kesibukan masing-masing.

“Ya mudah-mudahan jika benar kasus ini menimpa Vernita Syabilla benar-benar terjadi, saya berharap bisa cepat selesai dan saya berharap juga artis baru saya nanti bisa mudah diatur jadwalnya agar semua jadwal promosi bisa berjalan lancar,” kata Teguh Margono menutup pembicaraanya , Rabu (29/7/2020).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed