by

Anggota satgas TMMD Beri Kenang-kenangan Untuk Warga

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, telah berakhir.
Namun TMMD meninggalkan kenangan yang mendalam bagi warga Desa Baleharjo.

Kenangan bangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD antara lain pengecoran blok jalan sepanjang 947 meter, rehab RTLH (Rumah tidak Layak Huni) 8 unit, pembuatan jamban sehat 12 unit, dan karya bakti pembuatan talut jalan, semua sasaran sudah diselesaikan tepat waktu sampai penutupan besok pagi.

Selain kenangan beberapa bangunan infrastruktur dan bangunan rumah, banyak kenangan lain yang dirasakan warga yaitu kebersamaan dalam bekerja, beribadah, makan bareng, main bersama, ngopi bareng dan sebagainya. Juga kenangan lain seperti pemberian bantuan serta kenangan Sarung loreng, yang diberikan satgas TMMD kepada Tokoh masyarakat dan tokoh agama di masjid Almustaqim Baleharjo, Selasa (28/7/2020).

Supardi (56) yang adalah imam dan sekaligus Takmir masjid Almustaqim Desa Baleharjo mengatakan; “Saya sangat senang dan bangga pada bapak bapak TNI yang sudah membangun Desa kami dan juga setiap hari bisa bersama sama kami solat bareng di masjid”.

“Terimakasih bapak bapak TNI atas kerjasama selama ini, terimakasih juga sudah kasih kami sarung loreng insyaallah bermanfaat buat kami,” tambahnya.

Sertu Muhammad Chaerudin anggota satgas TMMD reguler ke-108 menyampaikan mohon maaf kalau selama kami di sini ada perilaku dan kata-kata kami yang menyinggung warga disini kami mohon maaf.

“Kemudian juga tidak bisa ngasih apa apa cuman sarung ini yang sebagai kenang-kenangan dari kami semoga berkenan,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed