by

Bobby Nasution Bisa Kalah Di Medan Jika Tidak Berpasangan Sama Tokoh Alwashliyah

Keterangan Gambar: Kordinator RIB sewaktu bersama Presiden Jokowi
Keterangan Gambar: Kordinator RIB sewaktu bersama Presiden Jokowi

MEDAN-Pilkada Medan akan digelar 9 Desember 2020. Sejauh ini setidaknya ada 2 nama yang berpotensi diusung partai politik yakni Akhyar Nasution (petahana) dan Bobby Afif Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi. Hanya saja kedua tokoh tersebut belum mendeklarasikan siapa bakal calon wakil wali kota yang akan mendampinginya kelak.

Tokoh Pemuda yang juga kader Alwashliyah Lisman Hasibuan, menilai jika Bobby Nasution ingin memenangkan pertarungan di Pemilihan Walikota Medan sebaiknya berpasangan dengan kader Alwashliyah, karena organisasi terbesar di Sumatera Utara tersebut memiliki basis yang jelas dan punya segudang tokoh yang dapat mendongkrak suara buat Bobby Nasution.

“Jika Bobby ingin menang di pilkada kota medan sebaiknya berpasangan dengan kader washliyah,kalau tidak dia pasti kalah,” ucap Lisman

Alasannya apa Lisman menjelaskan bahwa Kota Medan adalah basisnya Alwashliyah dan hampir semua kecamatan bahkan kelurahan ada pengurus Alwashliyah.

“Alwashliyah lahir dan berdiri di Sumatera Utara khususnya kota medan,sudah barang tentu hampir disetiap pelosok ada kader Alwashliyah,” ujar Lisman yang juga Sebagai Kordinator Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Ex Gabungan Relawan Jokowi

Ketika ditanya siapa kader dimaksud, Lisman menjawab bahwa  memiliki segudang tokoh yang tidak kalah populer, ada Ahmad Yani Panjaitan, Hardi Mulyono, Yulizar Parlagutan Lubis dan masih banyak yang lainnya.

“Jadi kalau Bobby mau menang harus bepasangan dengan kader Alwashliyah,jika tidak dia pasti kalah,” tutupnya.

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed