by

Angin Puting Beliung Porak Porandakan Atap Rumah Warga Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Langsung Ke Lokasi Lakukan Evakuasi

Biru Biru – Intensitas cuaca ekstrem dengan hujan deras yang disertai angin kencang pada beberapa hari belakangan ini yang terjadi di sekitar wilayah Kabupaten Deli Serdang memberikan dampak berupa terjadinya bencana angin puting beliung yang melanda rumah seorang warga tepatnya di Gang Adil No. 207 Dusun I, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (28/7/2020).

Rumah milik Syahrul (48) ini harus porak poranda pada bagian atap. Seluruh seng atap rumah tersebut terlepas terangkat akibat dari kencangnya angin puting beliung ini. Akibat dari bencana ini dua orang anak Syahrul masing-masing Syala (20) mengalami luka di bagian wajah pada pipi kanan (luka ringan), dan Edo (11) luka pada betis sebelah kanan (luka ringan) akibat dari seng jatuh.

Mendapati informasi telah terjadinya bencana angin puting beliung yang menimpa salah satu rumah warga ini, dengan kesigapan tanggap bencana Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang bergegas turun kelokasi untuk melakukan evakuasi.

Tampak para personil Polsek Biru Biru bersama personil Koramil Biru Biru beserta perangkat Kantor Kecamatan Biru Biru dan perangkat Desa bergegas melakukan evakuasi dengan membersihkan sisa-sisa puing seng / atap rumah yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung ini.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring membenarkan peristiwa tersebut menimpa rumah korban seorang warga Syahrul dan mengakibat luka ringan terhadap kedua anaknya Yaki Syala dan Edo.

“Hingga saat ini personil gabungan dari Polsek Biru Biru bersama Personil Koramil Biru Biru beserta Perangkat Kantor Kecamatan Biru Biru dan Perangkat Desa masih melakukan evakuasi terhadap puing-puing dari atap rumah korban,” ujar AKP Erlonggena.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed