by

Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru, Beri Qurban Pada Warga Desa Binaannya

Biru Biru – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang juga disebut hari raya qurban bagi masyarakat muslim,  Personil Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang tepatnya Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru pada Desa Peria-Ria, Kecamatan Biru Biru, menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk dapat berkurban seekor kambing untuk masyarakat Desa binaannya tersebut.

AIPTU M Ikhwan Siregar adalah sosok Personil Bhabinkamtibmas tersebut yang dengan keikhlasan sesuai ajaran agama Islam yang dianutnya, menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk dapat melaksanakan ibadah ber qurban pada hari Raya Idul Adha tahun ini.

Tampak pada Rabu (29/07/20), AIPTU M Ikhwan Siregar menyerahkan Hewan qurban berupa 1 ekor kambing biri-biri kepada Pihak Masjid Al-Rahman Desa Peria-Ria, Kecamatan Biru Biru.

Penyerahan hewan kurban ini diserahkan langsung oleh AIPTU M. Ikhwan Siregar yang diterima pihak masjid diwakili  Crismas Barus.

AIPTU M Ikhwan Siregar saat dikonfirmasi awak media ini via seluler mengatakan, dia merasa memiliki kemampuan untuk melakukan Ibadah qurban pada tahun ini.

“Karena saya merasa dalam keadaan Pandemi ini saya dan keluarga masih diberi kesehatan, dicukupkan rejekinya, dimudahkan pekerjaannya dan warga binaannya juga sehat-sehat, sehingga saya pada kesempatan ini langsung menyisihkan rejekinya untuk memberikan hewan qurban kepada Pihak mesjid,” ujar Ikhwan.

Pengurus Mesjid Al-Rahman, Crismas Barus mengucapkan terima kasih kepada AIPTU M Ikhwan Siregar yang telah berkurban pada tahun ini semoga kita semua selalu dimudahkan rejeki kita, diberikan kesehatan, dijauhi dari penyakit dan musibah.

“Semoga Bapak Bhabinkamtibmas sukses dalam pekerjaannya dan selalu menjadi pengayom kami sebagai Polisi Desa Kami,”tuturnya.

(LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed