by

Pemdes Bojongmanik Serahkan BLT DD Tahap Ketiga Bagi Terdampak Covid-19

LEBAK-Pemerintahan Desa (Pemdes) Bojongmanik menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga kepada 100 Kepala Keluarga (KK)

Kegiatan digelar di Aula Kantor Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,Rabu (29/7/2020), dihadiri Kepala Desa, Perangkat desa serta pengamanan dari Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

Ketika itu, Kepala Desa Bojongmanik Aa Supriatna menerangkan, kini giat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa kepada 100 orang kepala keluarga yang terdampak Covid-19.

“Penyerahan BLT dana desa ini merupakan tambahan yang tidak terkaper oleh anggaran APBN Pusat, APBD I dan APBD II,” terangnya.

“Mudah-mudahan semua masyarakat Desa Bojongmanik yang terdampak Covid-19, telah terkaper semua dan mendapatkan bantuan langsung tunai ini,” lanjutnya.


Kemudian, Pesan Kades  kepada masyarakatnya yang mendapatkan BLT terdampak Covid-19 ini, supaya dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kemudian digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti dibelanjakan untuk membeli sembako,” katanya.

Kades berharap, semoga wabah Corona (Covid-19) ini segara berakhir. “Agar masyarakat bisa kembali ke kehidupan yang normal lagi,” pungkas Kades Aa Supriatna.

(Fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed