by

Upaya Menekan Tindak Pidana 3C Polsek Mataram Baru Gelar K2YD

Lampung Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Mataram Baru Polres Lamtim bersama anggota Pos Lantas Mataram baru menggelar kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Rabu (29/7/2020) mulai Pukul 16.45 Wib.

Sebelum pelaksanaan K2YD, dilakukan apel personil serta pemberian arahan dan petunjuk pelaksanaan oleh Kapolsek Mataram Baru Polres Lamtim, Iptu Rihamudin Nur SH, MH di dampingi Wakapolsek Ipda Wahyu R di Jalinpatim Way Curup desa Mataram Baru.

Usai pelaksanaan K2YD Iptu Rihammudin Nur mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan menekan tindak pidana curat, curas

“Kemudian dan curanmor, serta tindak pidana narkoba, senpi serta senjata tajam diwilayah Kecamatan Mataram Baru,” katanya.

“Selain itu juga untuk mendisiplinkan masyarakat tentang kelengkapan kendaraan mengedukasikan atau menghimbau kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam beraktifitas,” pungkasnya.

Untuk diketahui K2YD hari ini berlangsung kurang lebih 45 menit dengan hasil 7 pelanggaran, 15 teguran dan lainnya himbauan atau edukasi penggunaan masker.

Adapun Personil yang diturunkan diantaranya Aiptu Suhardi,Aipda TP.Sitorus, Aipda Erwin, Aipda Viktor, Aipda Nudi Wicaksono, Bripka Hadi, Bripka Amri Yuliqnto,Brigpol Sugianto, Brigpol Adhes P, Ta Pos Lantas Mataram Baru Brigpol Novian Ade Putra.

K2YD kali ini juga menurunkan personil yang berpakaian preman dengan cara melakukan patroli hunting hinga malam hari.
(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed