by

Curanmor Terekam CCTV Saat Melakukan Aksinya

Lubuk Pakam – Pencurian Sepeda motor di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam semakin menjadi-jadi , belum seminggu Honda Beat milik warga jalan Siantar Lubuk Pakam lenyap di depan Toko Phonsel jalan Serdang.

Hari ini Jum’at (31/72020) pagi sekira pukul 07.00 WIB tepat Hari Raya Idul Adha, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu memboyong Honda Vario 125, BK 2504 MAR milik Taupik warga Gang Banjaran, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam,Kabupaten Deli Serdang.

Aksi pelaku curanmor kali ini juga terekam CCTV milik Kafe Zul Erdom di jalan Pantai Labu simpang, Gang Banjaran, Desa Sekip Lubuk Pakam.

Dalam CCTV itu terlihat raut wajah kedua pelaku masih berkisar umur dua puluh tahunan. kedua pelaku sudah punya tugas masing-masing, satu mematai-matai di Atas Motor dengan mengendarai Sepeda motor Scoopy, yang Satu bertugas mengambil Sepeda motor, ciri ciri memakai topi sedangkan temannya yang stanbay terlihat menggunakan sandal.

Dalam waktu hanya sekitar 50 detik , kedua pelaku berhasil memboyong Vario tersebut dan berhasil membawa kabur ke arah simpang Pantai Labu Lubuk Pakam.


Zul Erdom , Abang kandung Taupik saat di konfirmasi awak media ini via selular menjelaskan,” kejadian curanmor tersebut tepat di depan kafe miliknya pada pagi hari, kalau lebih jelasnya lagi hubungi taupik “kata Zul Erdom.

Taupik pemilik Sepeda motor Vario yang hilang mengaploud Vidio rekaman CCTV ke akun FaceBooknya “Taufique” dan menuliskan “Pelaku curanmor tadi pagi jam 07.00 WIB.
Buat teman-teman tolong dibantu unit saya hilang. Unit Vario 125 tahun 2014
Nomor Polisi BK 2504 MAR.
bila mengetahui keberadaan nya tolong hubungi saya,” tulis Taufik .

Deretan panjang kasus Curanmor di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam semakin manjadi-jadi para pelaku hingga kini belum satupun diringkus Pihak Kepolisian.

Salah seorang warga Lubuk Pakam Rustan meminta Polsek Lubuk Pakam untuk segera menangkap para Pelaku Curanmor di kecamatan Lubuk Pakam.ia mengatakan bahwa para pelaku sudah terekam CCTV dan terlihat jelas Plat Nomor Polisi sepeda motor milik Pelaku yang tentunya bisa dilacak dan diketahui,”ujarnya

“Harapan kami Pihak kepolisian dapat melacak Pelakunya kami warga Lubuk Pakam jadi was-was dan khawatirlah bang, kalau para pelaku masih gentayangan, bisa-bisa Sepeda motor saya yang jadi sasaran Curanmor tersebut “tutur Rustan. (LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed