by

Babinsa Koramil 01/Medang Deras Dirikan Pam Posko Disiplin New Normal Covid-19 di Pantai Jono

Batu Bara | Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ahmad Wahyudi beserta Serka Edi Kurniawan turut serta melaksanakan Pam Posko Disiplin New Normal Covid-19 dan menghimbau masyarakat yg berkunjung ketempat wisata Pantai Jono agar selalu mengikuti protokoler kesehatan yg sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisata Pantai Jono Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Minggu (2/8/2020).

Untuk amengikuti aturan Protokol kesehatan Covid-19 dalam melawan Corona dalam menjalankan usahanya Babinsa mendirikan pam posko serta menyiapkan tempat cuci tangan.

“Kemudian untuk para pengunjung atau pembeli harus mengikuti jaga jarak juga serta wajib memakai masker serta cara berpakaian yang sopan khusus pengunjung kaum wanita,” ucap Serka Ahmad Wahyudi.

Langkah dan upaya ini dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kabupaten Batubara.

Adapun kegiatan bersinergi ini dilakukan oleh Koramil dan Polsek dan Pemerintah Kabupaten Batubara dengan melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum dan di area wisata.

Dalam keterangannya Babinsa Serka Serka Edi Kurniawan menyatakan, “bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Batubara.

“Kemudian di samping melakukan pelaksanaan protokol kesehatan, Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas juga berkeliling pantai untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat serta mengurangi aktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed