by

Di Tengah Sawah, Babinsa Koramil 15/Sipintu Angin Komsos Dengan Petani

Simalungun | Personel Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Bintara Pembina Desa Serda Rohimin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, membicarakan tentang situasi dan kondisi warga petani yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tanjung Saribu Kecamatan Sipintu Angin Kabupaten Simalungun, Senin (3/8/2020).

Komsos dengan para petani ini untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan menyemangati para ibu ibu petani dalam Pengelolaan lahan Sawah,” kata Serda Rohimin

Disamping sebagai ibu rumah tangga para ibu petani ini juga mencari tambahan nafkah membantu berladang untuk membantu perekonomian keluarganya saya sebagai babinsa Salut pada Ibu ibu Petani.

Disamping itu, lanjut Serda Rohimin , kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI-AD bersama Rakyat.

“Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga Petani binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya,” jelas Serda Rohimin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed