by

Guna Terciptanya Sinergitas, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Apel Dengan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto turut serta melaksanakan Apel bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun 2 Desa Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Senin (03/08/2020).

“Sebagai pelayan masyarakat, kita semua yang bertugas di Desa harus mempunyai program dalam bekerja dan sebagia awal untuk melayani masyarakat kita semua harus melaksanakan apel pagi sebagai wujud kesiapan kita dalam bekerja. Sebagai apkowil, Babinsa berperan utama dalam setiap kegiatan di Desa dan saat ini mengawali kerja di minggu ini telah dilaksanakan apel perdana untuk mengecek kesiapan kerja dalam melayani masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan” ucap Babinsa Sertu Aprianto dalam kegiatan apel tersebut.

Kepedulian pemerintah di Desa untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sangat diidam-idamkan oleh masyarakat di Desa, program yang direncanakan oleh pemerintah pusat harus betul-betul menyentuh di hati masyarakat agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan. “Semoga Tuhan selalu memberikan petunjuk kepada kita semua dalam bekerja untuk melayani masyarakat,” ucap Babinsa lagi.

“Kami pemerintah Desa Gunung Melayu mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir bersama- sama dengan kami pemerintah Desa melaksanakan apel perdana, semoga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI,” ungkap kepala Desa Gunung Melayu sebagai pengambil Apel perdana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed