by

Dalam Menjalin Sinergitas, Danramil Beserta Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Akad Nikah Ketua Pemuda Pancasila

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Danramil Kapten Inf Jh. Muntge beserta Babinsa turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Izab Qobul/akad nikah Ketua Pemuda Pancasila, Bapak Argo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Aek Ledong Lingkungan IV B, Kelurahan Aek Kanopan, Kabupaten Asahan, Senin (03/08/2020).

“Alhamdulillah, bisa komsos dengan warga diacara resepsi pernikahan anak bapak Argo di Kecamatan Aek Ledong Lingkungan IV B, Kelurahan Aek Kanopan. Semoga kedua mempelai menjadi pasangan yang samawa, ” kata Danramil Kapten Inf Jh Muntge.

Menghadiri pesta ini kata Danramil menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi sosial Babinsa dengan masyarakat dalam wilayah teritorialnya.

“Hadir di resepsi ini, adalah bukti kedekatan TNI dalam hal ini Babinsa dengan rakyat.Sehingga banyak sejumlah persoalan dimasyarakat dibahas untuk mencari solusi.Bak kata pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui,” celotehnya.

Babinsa yang terkenal ramah dan murah senyum ini menambahkan, Babinsa selaku pembina teritorial mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu bersama-sama menghadapi persoalan baik senang maupun susah.

“Jadi bukan saat menyambut kegembiraan saja Babinsa ada, tapi juga ketika warga dalam keadaan duka Babinsa akan selalu hadir sebagai bagian tak terpisahkan dari bhabinkamtibmas dan aparatur kelurahan,” tukasnya.

Ketua RT yang hadir bersama dengan Babinsa saat resepsi pernikahan menuturkan, keberadaan Babinsa patut diapresiasi. “Mudah-mudahan apa yang sudah terjalin ini semakin erat dan masyarakat aman dan tentram terwujud,” tegasnya didepan tokoh masyarakat dan warga undangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed