by

Sambut Hari Jadinya Ke 72, Polwan Polsek Medan Helvetia Gelar Tali Asih Kepada Ibu – Ibu

Medan-Personil Polsek Medan Helvetia menjelang Hari Jadi Korp Polisi Wanita Indonesia Ke 72, melaksanakan kegiatan Tali Asih kepada Ibu – ibu dengan memberikan sembako di tengah – tengah dampak Pandemi Covid 19 (Virus Corona) dalam kebiasaan baru di Masjid Al Ikhlas Jalan Setia Luhur kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia, Rabu  (5/8/2020) pagi.

Polisi Wanita Indonesia yang biasa disebut Polwan memilik tugas yang sama seperti Polisi laki – laki pada umumnya, terlebih Korp Polisi Wanita (Polwan) Polsek Medan Helvetia yang menjalankan tugas di tengah pandemi covid ini memiliki cara khusus dalam memperingati hari jadinya yang ke 72 yang jatuh pada hari Selasa  (1/9/2020 nantinya

“Di tahun ini kami memperingati hari jadi Polwan dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan, terutama kaum ibu – ibu,” kata, Aipda Endang Ragil N.

Lanjutnya, Tahun ini memang agak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan tahun ini kita semua sedang mengalami Pandemi Covid 19, sehingga kami memgedepankan kegiatan sosial dan pemberdayaan anggota.

“Seperti apa yang telah kami lakukan bersama dengan Pimpinan kami yaitu Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, dengan membudidayakan ketahanan pangan dengan menanam Kangkung dengan media Stryoform dan Budikamber ikan lele serta Tauge dengan botol air mineral bekas, yang nantinya akan kami bagi – bagikan kepada warga binaan kami dan yang benar – benar membutuhkan,” ucap Aipda Endang Ragil N.

“Polisi Wanita kami sudah sangat baik menyikapi kondisi saat ini dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari jadinya ditengah – tengah kebiasaan baru, namun tetap berkoordinasi kepada Pakornya untuk menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Indonesia Ke 72,” tambahnya.

Kemudian,  sebagai Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean HutahaeanSH SIK, mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Indonesia Ke 72.

“Semoga semakin Jaya dan semakin berprestasi serta berkarya untuk Negara Indonesia yang Kita Cintai ini,” tegas Pardamean.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed