by

Sedulur Jokowi Bagikan Daging Sapi Olahan Kepada Masyarakat

JAKARTA – Kiprah dan Aksi Sosial Sedulur Jokowi selama pandemi Covid 19 patut mendapatkan apresiasi, pasalnya sejak awal maret 2020 hingga saat ini tak henti-hentinya membantu masyarakat mulai dari Pembuatan drum-drum cuci tangan warga, Penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga, Pembagian masker dan hand sanitaizer, Pembagian sembako, Pelaksanaan Program Berkah Ramadhan selama satu bulan penuh dan Pemotongan hewan kurban.

Selepas hari raya Idul Adha tahun 1441 H, tepatnya hari minggu hingga rabu (5 Agustus 2020) Sedulur Jokowi kembali menyisir warga miskin untuk diberikan masakan daging dan nasi kotak.

Menurut Koordinator Aksi, ibu Anny dan Tres saat dijumpai awak media rabu ,5 agustus 2020 di wilayah Jakarta utara, mengatakan bahwa, banyak warga yang kesulitan memasak daging kurban karena tidak memiliki tempat tinggal yang layak, seperti di kolong jembatan dan emperan toko, maka atas arahan Prof. Paiman Ketum Sedulur Jokowi, agar kami memasak daging dan nasi kotak untuk dibagikan ke warga tidak mampu.

“Kami sejak hari minggu menyisir warga tak mampu di wilayah Jakarta untuk kami berikan masakan daging dan nasi kotak kepada : gelandangan dan pengemis, sopir angkot, sopir bajaj, pemulung, petugas kebersihan, petugas taman dan tukang ojek, ” ungkapnya.

“Kegiatan ini diharapkan, agar masyarakat yang selama ini jarang menikmati makanan daging, maka di hari raya idul adha 1441 H diharapkan semuanya bisa menikmati rendang, gulai dan sate.

Aksi sosial ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan sebelumnya dimana Sedulur Jokowi pada Sabtu membagikan daging kurban kepada 1.000 masyarakat miskin dan terkena dampak covid-19. Dengan memberikan masakan yang siap saji, masyarakat langsung bisa menikmatinya,” tambahnya.

“Sebelum menutup pembicaraannya, Anny mengucapkan Puji syukur dan terimakasih kepada Ketua umum, Sekjen dan keluarga besar Sedulur Jokowi yang telah membantu dalam pelaksanaan hari raya idul adha, semoga semuanya dalam limpahan keberkahan dari Allah SWT,”  tutur Anny.

(dody).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed