by

Tahun 2020 Sebanyak 84 ASN Pemkab Palas Memasuki BUP

PADANG LAWAS-Pada Tahun 2020, tercatat 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Padang Lawas (Palas) memasuki Batas Usia Pensiun.(BUP).

Untuk itu, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palas sudah menerima data yang memasuki BUP hingga desember tahun 2020 sebanyak 84 orang.

Data yang diperoleh dari Kantor BKPSDM Palas, disampaikan Kasubbid Bidang Pengsiun H Ashari Gunung Hasibuan Ssos, kalau sebanyak 84 orang tahun ini ASN di Palas yang sudah memasuki masa pengsiun. “Kemudian 16 di antaranya yang sudah kami terima datanya tahun ini meninggal dunia,” tambah Ashari Gunung Hasibuan S Sos.

Menurut Peraturan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 2 tahun 2018 pada 20 Maret 2018 masa pengsiun terhitung dari 58 tahun dan 60 tahun “Di lingkungan Pemkab Palas yang mencapai BUP sebanyak 58 tahun dan 60 tahun terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV, staf pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Sekolah mulai SD sampai SMP,” bebernya.

“Kami dari BKPSDM Palas berharap agar kiranya yang belum mempersiapkan data usulan pengsiunannya agar secepat mungkin untuk dipersiapkan dan data tersebut di antar langsung ke Kantor BKPSDM Palas, agar berkas tersebut dapat kami proses secepatnya,” pungkasnya.

(HS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed