by

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Korp Raport Perwira Kodim Dan Sertijab Ketua Ranting Sejajaran Persit KCK Cabang LIV

Lampung Timur-Dipimpin Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav Muhammad Darwis ini berlangsung di Makodim, Jl Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Kamis (6/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, terima kasih kepada Lettu Chb. Suyatno yang selama 2 Tahun bertugas di Kodim 0429/Lamtim dengan baik.

“Selanjutnya akan bertugas sebagai wadan unit Intel Korem 043/Gatam mudah-mudahan di satuan baru nanti akan lebih baik lagi dalam melaksanakan kedinasanya,” katanya.

“Selanjutnya saya berpesan setelah pindah dari satuan ini jangan sampai memutuskan tali silaturahmi, tetap jalin komunikasi dengan kami kodim 0429/Lamtim, bilamana ada kegiatan di Lampung timur pintu kami terbuka buat pak Yatno beserta keluarga besar,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis

Hal senada dikatakan oleh Lettu Chb Suyatno  merasa bangga dan bahagia bisa bertemu dan bersaudara di kodim Lamtim dengan perjuangan dan kekompakan para rekan rekan perwira sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kemudian permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga kodim 0429/Lamtim jika ada salah kata dan ucap selama kita bergabung,” sebutnya.

“Mohon Do’a dan supportnya agar saya bersama keluarga nanti di satuan baru yakni Korem 043/Gatam dapat menjalankan tugas dengan baik, 2 Tahun kita berkumpul di kodim lamtim dibawah pimpinan Dandim yang baru terasa akrab dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan yang sangat tinggi mudah-mudahan kedepan Kodim ini semakin jaya dan dikenal masyarakat luas,” tandasnya

Pada kesempatan tersebut juga Dandim yang di dampingi Ketua Persit secara simbolis memberikan cindera mata kepada Lettu Chb. Suyatno yang sebentar lagi akan bertugas di satuan baru sebagai Wadan Unit Intel Korem 043/Gatam.

Selain Dandim, tampak hadir Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis, wakil ketua Persit beserta pengurus dan ibu ibu Perwira jajaran Kodim.

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed