by

TNI Sahabat Pelajar, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Di SMPN 1

Asahan | Di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), aktivitas pendidikan sudah dimulai sehingga pada kesempatan yang ada Babinsa dari Koramil 16/PR jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toni Purnomo perlu mensosialisasikan adanya himbauan dan sosialisasi kepada para siswa dan siswi yang harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan “TNI Sshabat Pelajar” di Halaman SMP N 1 Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah Virus Corona yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar/mengajar.

TNI Sabahat Pelajar di SMP Negeri 1 Aek Ledong yang dilaksanakan  Serda Toni Purnomo, memberikan materi pengenalan lingkungan Sekolah dan di dalamnya tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Sehingga diharapkan kepada siswa/siswi yang baru untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 para siswa/siswi wajib menaatinya, dengan demikian baik siswa/siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah itu.

Dengan adanya penerimaan murid baru disemua Sekolah, maka para Babinsa Serda Toni Purnomo wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pengawasan terhadap murid baru agar tidak terjadi hal-hal tidak kita inginkan bersama.

“Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa/siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Aek Ledong.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed