by

Babinsa Koramil 06/Kisaran Minta Para Pedagang Kelontong Patuhi Protokol Kesehatan Anjuran Pemerintah

Asahan | Sebagai Babinsa sudah sepatutnya pada setiap harinya semakin meningkatkan pemantauan ke wilayah binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada diluar rumah.

Dalam Komsos itu, Serka Sudarianto selaku Babinsa Koramil 06/Ks jajaran Kodim 0208/Asahan yang juga tergabung dalam team gabungan Covid-19 gugus tugas menghimbau warga binaan, khususnya para pedagang kelontong agar fasilitas cuci tangan bagi para pembeli di wilayah Jalan Durian, Keluarahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rabu (05/08/2020).

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak, dan melakukan patroli serta memakai masker,” ujarnya.

Serka Sudarianto melaksanakan patroli dan himbauan wajib memakai masker bagi para pedagang kelontong. Babinsa Serka Sudarianto berharap dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat terhindar dari Wabah Covid 19. Masyarakat khususnya para pedagang kelontong sangat mengerti dan menyadari serta mendukung dengan adanya kegiatan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed