by

Danramil Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Komsos

Sragen – Danramil Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Komsos
Kamis (6/8/ 2020) Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yudha melaksanakan Komsos dengan Joko pemilik Toko Bangunan di Dukuh Nginggil Desa Bendo.

Dalam kesempatan tsb Danramil 13/Sukodono mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungannya dalam distribusi materiil sehingga pelaksanaan TMMD Ke 108 di Desa Baleharjo bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

Ia menambahkan di situasi seperti ini dimana masyarakat meminimalisir interaksi langsung, perilaku berbelanja masyarakat pun ikut berubah. Banyak kegiatan maupun transaksi yang beralih ke online.

Salah satu cara untuk menghadapi situasi seperti ini adalah sigap beradaptasi dengan keadaan, seperti mengalihkan strategi penjualan ke online baik lewat website toko online ataupun media sosial.

Lebih lanjut Danramil menghimbau kepada pemilik toko agar tetap waspada kepada pelaku kejahatan yang dimungkinkan melakukan tindak kejahatan dengan sasaran pertokoan, segera lapor ke polsek atau Koramil apabila ada orang yang mencurigakan dan jangan mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal menghubungi melalui telpon yang meminta sejumlah uang tertentu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed