by

Babinsa Kauman Harapkan Hasil RPK Dirasakan Seluruh Warga

Boyolali-Sertu Ngatmo Babinsa Kauman Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali bersama Bhabimkaptipmas Polsek Wonosegoro menghadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Kediri, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa tersebut dilaksanakan membahas dan untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan Tahun 2021, dalam  proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat terlebih dalam situasi adanya wabah Virus Corona ini.

Dalam kesempatannya Babinsa Desa Kauman Sertu Ngatmo menghimbau agar dalam penyusunan RKP Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa dan nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Kauman.

“Tujuan dari rencana kerja pembangunan desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa Kauman semakin maju dan sejahtera,” Tutur Babinsa.

(Agus Kemplu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed