by

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat Dengan Pendampingan Kegiatan Di Puskesmas

Tanjung Balai- di Jalan Arwana, Lingkungan II, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, kegiatan rutin pos pelayanan terpadu yang di laksanakan oleh Babinsa dan Tim Dinas Kesehatan Puskesmas dengan cara mendatangi rumah warga (Door to Door).

Keterlibatan anggota Koramil 08/PB jajaran Kodim 0208/Asahan sangat membantu dalam kegiatan pemberian Vitamin A kepada Balita bersama dinas kesehatan dari Puskesmas, Lurah Kapias Pulau Buaya dan Kepala Lingkungan, Kamis (6/8/2020).

Lurah Kapias Pulau Buaya menyampaikan bahwa, dengan adanya penimbangan balita dan mengecek kesehatan Balita dapat mengetahui angka pertumbuhan anak usia dini dan kesehatannya karena kita ketahui masih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kesehatan harus tetap di jaga, ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu HM Pasaribu menyampaikan, kesehatan itu sangat mahal dan harus di jaga serta di perhatikan terutama pada anak usia dini yang renta akan kesehatannya, ungkapnya.

“Hubungan yang sudah terjalin lama antara Koramil 08/PB dengan Dinas kesehatan puskesmas, harus tetap terjaga dan terpelihara agar kedepannya dapat tercipta suasana yang kondusif terutama di bidang kesehatan,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed