by

Wujudkan Kerjasama Antar TNI dan IPK, Danramil 05/Tanjung Tiram Terima Audiensi Pengurus PACK IPK

Batu Bara | Dalam kesempatan kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Danramil 05/TT serta untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan TNI dalam menjaga dan memelihara bersama sama keutuhan NKRI khususnya di wilayah Tanjung Tiram. Danramil 05/TT mengungkapkan ia sangat mengapresiasi dan bangga atas kehadiran Ketua PAC IPK Tanjung Tiram serta anggotanya di Kantor Koramil05/TT, Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (6/8/2020).

Selama ini ormas IPK dipandang sudah baik bekerjasama dengan TNI, Polri dan Pemerintah dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas di lingkungan masyarakat dan wilayah. Dengan kehadiran serta kunjungan ini diharapkan kedepan organisasi IPK semakin eksis sebagai garda terdepan untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila serta keutuhan NKRI yang dicintai bersama.

“Kemudian maksud dan tujuannya adalah untuk audensi sekaligus mempererat hubungan antara pengurus IPK dan Danramil beserta jajarannya sehingga dalam kerja sama dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Danramil 05/TT.

Adapun aparat yang turut serta hadir dalam kegiatan tersebut ialah Zulfirman selaku Ketua PAC IPK Tanjung Tiram, Muhammad Taufik sebagai Sekretaris, dan Rahmad Darmawan, SH selaku Bendahara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed