by

PC IMM CABANG SUMBAWA DAM SE-NTB

Sumbawa-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Subawa besar melaksanakan pembukaan Kegiatan Darul Arqam Madiyah (DAM) Se-NTB di Hotel Dian II Jl Bungur, Kabupaten Sumbawa Besar, Jumat (7/8/2020) pukul 14.30 Wita.

Dalam laporan Ketua Panitia M Sandi selama proses persiapan pelaksanaan kegiatan DAM, pihaknya telah membangun kordinasi dengan pihak instansi untuk meminta ijin protokol kesehatan Covid19.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari support di berbagai elemen senior , ayahanda sehingga bisa terlaksana dengan baik, adapun dengan kepesertaannya terdiri dari Cabang Lombok Timur, Cabang Mataram, Cabang Sumbawa Barat dan Babang Sumbawa Besar,” kata M Sandi

Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Sumbawa Husaini Ahmad mengatakan pengkaderan Darul Arqam Madiya ini semoga bisa melahirkan kader-kader progres dan pimpinan masa depan untuk umat dan bangsa lebih khusus bagi kader Cabang IMM Sumbawa Besar.

Lanjutnya, di tengah kondisi kebangsaan yang sangat rumit dan terancam punah ini PC IMM Sumbawa Besar menawarkan tema “Era Baru: Kepemimpinan Untuk Umat dan Bangsa”.

“Dengan tema ini semoga para calon kader Pimpinan Darul Arqam Madiya dapat mengambil langkah dan bagian untuk mencerdaskan bangsa dan mampu mentransformasi spirit Al Amaun dalam berbangsa dan negara lebih khusus untuk kabupaten Sumbawa Besar,” ujarnya.

Sepanjutjya, Ketua DPD IMM NTB Mifhtahul Khair dalam juga menyampaikan kegiatan DAM ini merupakan jenjang kedua perkaderan dalam IMM, untuk mencetak kader pimpinan yang siap mengontrol dan mengawal kebijakan sosial politik , pendidikan dan budaya lebih lanjut

“DPD IMM NTB melalui hal ini akan turun langsung mengawal dan mendukung penuh genda kaderisasi Di IMM se- Nusa Tenggara Barat. yang selenggerakan di berbagai cabang lebih khusus cabang kabupaten Sumbawa Besar,” tutupnya.

Di akhir kegiatan ditandai dengan serah terima nama-nama peserta Calon Kader DAM NTB, bidang kader PC IMM Sumbawa Besar ke Master Of Training.

(Mp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed