by

Jaga Kondisi Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh Kapolsek Mataram Baru Ajak Warga Gowes Bareng

Lampung Timur-Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamudin Nur SH MH di dampingi beberapa anggota Polsek Mataram Baru lainnya melakukan Gowes bersama masyarakat Mataram Baru dengan rute dari Mataram Baru menuju Sekampung Udik, Sabtu (8/8/2020)

Menurut Kapolsek, selain berolah raga,kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahim bersama warga Mataram Baru yang tergabung dalam perkumpulan Mataram Baru Gowes Bersama.

“Selain olahraga untuk kesehatan,kegiatan ini untuk menjalin solaturahim bersama warga yang tergabung dalam perkumpulan Mapas,” kata Kapolsek

“Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari Sabtu sebagai sarana memupuk kekompakan dan menjaga kesehatan bersama antara pimpinan, anggota juga masyarakat,” tambahnya.

Pada waktu yang sama, setelah pelaksanaan apel pagi, anggota Polsek Mataram Baru juga melakukan olahraga jalan santai dipimpin Wakapolsek Mataram Baru Ipda Wahyu Rihadhi dengan rute sekitar jalan Mapolsek setempat.

Menurut Wakapolsek, kegiatan jalan santai tersebut sebagai cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk anggota sekaligus melepas kepenatan dalam pelaksanaan tugas.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, ya sek0aligus melepas kepenatan dalam melaksanaka tugas,” katanya singkat.

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed