by

Jalan Pramuka Labuhan Maringgai Rusak Total Begini Permintaan Warga 

Lampung Timur-Warga Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan maringgai Lampung Timur, meminta kepada pemerintah setempat untuk dapat menganggarkan dana.

Guna melakukan pembangunan kembali ruas Jalan Pramuka atau jalan Lingkar, Komplek perkantoran uspika panjangnya, sekitar  2000 Meter yang saat ini kondisinya rusak berat, Sabtu (8/8/2020).

Pantauan di lapangan, ruas jalan tersebut sekarang ini kondisinya rusak berat serta butuh perbaikan total.

Kondisi jalan rusak dan ruas jalan semangkin sempit ini rawan sekali kecelakaan.

Di sepanjang badan jalan tersebut banyak lubang-lubang mengapa yang disaat turun hujan akan terisi penuh dengan air sehingga rata dengan permukaan badan Jalan.

Hal itu membuat para pengguna jalan harus ekstra hati melintasi jalan tersebut,terlebih lagi disaat turun hujan agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas.

“Ruas Jalan ini sudah Lama rusak namun hingga saat ini belum ada perbaikan total,“ kata Asep warga setempat ketika berbincang-bincang dengan awak media ini di kediamannya Pasar Baru Labuhan Maringgai beberapa waktu lalu.

Asep juga mengatakan dirinya bersama warga desa Labuhan Maringgai, meminta kepada Pemerintah  untuk dapat menganggarkan dana untuk membangun kembali ruas jalan ini.

“Saya bersama kawan-kawan warga Desa Labuhan Maringgai, meminta kepada pemerintah untuk menganggarkan dana guna membangun kembali ruas jalan ini,” katanya.

Kepala desa Labuhan Maringgai Drs Guna Wijaya, dikomfirmasi mengatakan dirinya sudah sering mengajukan permohonan perbaikan total jalan ini Ke Pemkab Lampung Timur. Namun hingga saat ini belum ada realisasinya.

“Saya sudah sering mengajukan proposal permohonan perbaikan ke Pemkab, “ tutup Guna.**

(H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed