by

Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Polri Dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Pematang Siantar | Personel Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Babinsa Serda A. Rudhie Aksana turut serta melaksanakan Senam bersama dan gotong royong bersama TNI-POLRI dan warga yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Simarimbun Dalam rangka persiapan kampung paten tepatnya di Dusun Sianjur Nauli Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Minggu (09/08/2020).

Kebersamaan yang dibangun oleh TNI-Polri dan masyarakat ditunjukkan anggota Kodim 0207/simalungun Koramil 03/SS Polres Siantar dan warga masyarakat dusun Sianjur Nauli kelurahan Simarimbun kecamatan Siantar Marimbun saat melaksanakan kerja bakti di lingkungan Kelurahan Simarimbun dalam rangka kampung Paten.

Kegiatan kerja bakti ini harus terus dijaga dan dipelihara secara berkelanjutan karena dengan kerja bakti kita bisa saling bekerjasama, gotong-royong dan berinteraksi satu dengan lainnya sehingga akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat, Diharapkan semua unsur masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit.

Kegiatan kerja bakti bersama anggota TNI Polri dan warga masyarakat terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti. Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat maupun toga dan tomas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed