by

“Ayok Tengok Tetangga” Seorang Ibu Tukang Minyak Bensin Eceran Terharu Mendapat Bantuan Sembako

Medan-Pantauan awak media yang tak sengaja melihat seorang Ibu Rumah Tangga membagikan tali asih dengan cara membagikan sembako kepada orang – orang yang ia temui dan layak mendapatkan sembako darinya di Jalan Gaperta Ujung kelurahan Tanjung Gusta, Senin (10/8/2020) pagi,

Saat awak media melintas, terlihat seorang Ibu Rumah Tangga sedang membagikan sembako kepada orang – orang yang Ia temui, diam – diam awak media mengikuti setiap gerak gerik Ibu tersebut, banyak yang ia berikan sembako yang telah ia siapkan dalam kantongan plastik.

Mulai dari tukang sampah, jualan kates (pepaya), tukang becak dan ibu – ibu rumah tangga yang menurutnya pantas dan layak mendapatkan bantuan sembako tersebut di tengah – tengah Pandemi Covid 19 kebiasaan baru ini.

Saat awak media mencoba untuk mendekat dan meminta keterangan dari Ibu Rumah Tangga tersebut, Ibu Rumah Tangga tersebut pun mengatakan, kegiatan ‘Ayok Tengok Tetangg’

“Program ini sudah lama Saya lakukan bersama keluarga dan sudah banyak yang turut membantu sebagai donasi dalam kegiatan “Ayok Tengok Tetangga” ini,” lanjutnya.

” Kami hanya ingin berbagi kepada orang – orang yang benar – benar membutuhkan disaat seperti ini, sebahagian yang saya berikan ada amanah dari orang lain sebagai donasi dalam kegiatan “Ayok Tengok Tetangga” ini yang harus saya sampaikan,” ucap Ibu Rumah Tangga tersebut.

Awak media mencoba menanyakan nama Ibu Rumah Tangga tersebut, namun Ibu tersebut mengatakan “Tidak usah lah Bang,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed