by

Koramil Polanharjo Bangun Talud Bersama Masyarakat

Klaten | Koramil 15/Polanharjo melalui Karya Bakti TNI bersama warga Desa Karanggeneng, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten lakukan pembangunan Talud.

Sasaran kegiatan yang dipimpin oleh Batituud Koramil 15/Polanharjo Pelda Imam Sopingi yakni Pembuatan Talud di sepanjang bantaran sungai.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan.

Dikatakannya, program kegiatan Karya Bakti Koramil 15/Polanharjo adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur yang tujuannya untuk membantu masyarakat Ds. Karanggeneng Kec. Polanharjo Kab. Klaten

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” pungkasnya.

Sementara, Arifin (48 tahun) salah satu warga yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pembangunan Talud ini merupakan rencana yang sudah lama di agendakan dalam memperkuat bantaran suangai sehingga tidak tergerus air di saat musim penghujan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan pembangunan Talud,Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI sekalian,” tutup Arifin.Pendim Klaten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed