by

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Laksanakan Pengawasan Prokes Dengan Warga Binaannya

Tanjung Balai | Pemerintah Indonesia telah menetapkan dan memerintahkan beberapa instansi termasuk TNI untuk mensukseskan program pemerintah cegah Covid-19, demikian yang dilakukan oleh Jajaran Kodim 0208/Asahan melalui Koramil 17/Datuk Bandar yakni Serka IK Siahaan turut serta melaksanakan pengawasan protokol kesehatan atau Prokes di wilayah tugasnya yang bertempat di Jalan Alteri, Lingkungan I, Kelurahan Sirantau, Kecamayan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa (11/8/2020).

Seperti halnya hari ini, pengawasan penerapan protokol kesehatan dilakukan di Jalan Alteri. Demikian disampaikan oleh Serka I.K.Siahaan terkait kegiatan satuannya hari ini yang melibatkan masyarakat setempat. “Benar hari ini, kita dengan melibatkan aparat lainnya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan termasuk dalam rangka mendisiplinkan masyarakat yang ada di area umum atau fasilitas umum,” ungkap Babinsa.

Pendisiplinan di Jalan Alteri dilakukan terhadap masyarakat pengunjung dan pedagang untuk dapatnya mereka menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar.

“Semua ini kita lakukan untuk semakin menggencarkan dan memasifkan penerapan protokol kesehatan terkait Covid-19 dan tentunya langkah-langkah ini dilakukan dalam rangka menghindarkan dari penularan sekaligus penyebaran Virus Corona,” pungkas Babinsa Serka I K Siahaan saat dikonfirmasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed