by

Dehidrasi dan Sesak Napas, Kapolresta Tangerang Bantu Pengobatan Nenek Anel

Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bergerak cepat membantu biaya pengobatan Nenek Anel. Perempuan berusia 75 tahun warga Kampung Talaga Cihirup RT 03 RwW 01 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini menderiya dehidrasi selama 2 hari.

“Tensi darah Ibu Anel 150/90. Beliau dehidrasi selama 2 hari karena kurangnya asupan makanan dan cairan serta sesak napas juga,” kata Ade.

Ade juga mengintruksikan Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono dan personel Tim Urusan Kesehatan pada Bagian Sumber Daya Manusia Polresta Tangerang untuk datang ke kediaman Nenek Anel. Kunjungan dari tim Polresta Tangerang turut didampingi bidan desa dan perangkat desa setempat.

Pada kunjungan itu, terang Ade, turut diberikan bantuan biaya pengobatan untuk Nenek Anel. Ujar Ade, pelayanan medis untuk Nenek Anel pun sebelumnya sudah diberikan secara rutin oleh bidan desa.

“Namun karena pandemi, pelayanan kesehatan agak terhambat, “ kata orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade melanjutkan, Nenek Anel selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pelayanan kesehatan lebih lanjut dan untuk keperluan observasi. Ade mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan bagi Nenek Anel. Dia juga mengajak para dermawan untuk membantu Nenek Anel baik untuk pelayanan kersehatan ataupun untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Semoga beliau segera diberi kesembuhan dan mari sama-sama bantu dan doakan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed