by

Komsos Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 02/Siantar Selatan Sampaikan Protokol Kesehatan

Simalungun | Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan metode Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah. Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan pembinaan teritorial dengan komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, Kamis (13/08/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Serda Samson Friono turut melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, dalam rangka silaturrahmi mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

Babinsa Koramil Serda Samson menuturkan kegiatan komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi. Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed